Minggu, 24 Mei 2009

Aborsi Di Kalanagan Remaja


Moral dan akhlak anak bangsa kini telah dipertaruhkan hanya demi kenikmatan seksual semata! Sebagian kondisi perilaku sex bebas atau sex menyimpang telah melanda dunia pendidikan dari tingkat SD – SMP -SMK/SMU hingga tingkat perguruan tinggi sekalipun! Hal ini dapat dibuktikan jika dari para pelaku mau jujur mengakui perilaku mereka!

Memang terlihat rapi dan nyaris tak terlihat walau oleh para orang tua mereka sekalipun! Akan tetapi, realita-nya banyak klinik/bidan/(oknum) melakukan kegiatan aborsi dari para klien dari seusia remaja hingga kalangan pejabat!

Burhan berpendapat: Apakah kegiatan Sex bebas hingga aborsi atau pembunuhan berlatar belakang sex semacam ini adalah wujud hasil studi mereka selama ini? Terus, dimanakah iman, akhlak mereka? Apakah kegiatan sex bebas sebebas-bebasnya seperti itu wujud cinta mereka akan hidup mereka? Bagaimana negara ini bisa menjadi negara yang maju dalam hal kondisi yang membanggakan?

Berulang kali Burhan mengatakan: Sejak tahun 2008 telah dimulai “pembersihan!” Ya sekarang terserah anda jika alam tidak berpihak pada kalian! Tunggu saja bencanamu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar